Cara Mendapatkan Yang Paling Banyak Dari Pengalaman Membeli Mobil Anda

Apakah Anda tertarik membeli kendaraan baru? Apakah Anda tahu potensi kesalahan yang dibuat oleh banyak pembeli mobil? Artikel ini dapat membantu Anda mengetahui beberapa informasi berharga bagi siapa saja yang berencana membeli mobil.

Sebelum Anda pergi untuk membeli mobil, penting untuk memahami kebutuhan Anda yang sebenarnya. Berapa yang bisa Anda belanjakan? Berapa banyak orang yang Anda butuhkan untuk transportasi? Apa jenis gas mileage yang Anda cari? Apakah Anda ingin kendaraan dengan empat atau dua cukup? Buatlah daftar semua hal yang Anda inginkan di mobil Anda miliki.

Anda dapat menghemat kerugian besar jika Anda gagal menegosiasikan harga lebih rendah dari apa yang ditawarkan oleh tenaga penjual Anda pertama kali. Tidak perlu membayar harga stiker di mobil. Harga stiker ditandai dengan sengaja tinggi sebagai cara untuk memfasilitasi negosiasi.

Lakukan beberapa belanja mobil online sebelumnya. Anda tidak boleh mengunjungi dealer sampai Anda benar-benar tahu mana yang membuat dan model yang Anda inginkan. Anda harus melakukan sedikit riset Internet terlebih dahulu untuk melihat merek apa yang cocok untuk Anda, catatan keselamatan dan informasi lain yang tidak akan dibahas oleh dealer.

Anda benar-benar dapat menghemat banyak uang dengan mencari online. Setelah menemukan mobil yang tepat, kunjungi dealer secara langsung atau minta dealer lain untuk mendapatkan mobil atas nama Anda. Jika Anda bisa sampai ke dealer, maka pergi ke dealer yang menawarkan mobil untuk menghemat uang.

Saat menegosiasikan biaya, fokuslah pada harga mobil secara keseluruhan, daripada pembayaran bulanan. Pengguna dapat membuat harga bulanan apa pun terjadi, bahkan jika itu berarti membebani Anda dengan biaya dan bunga lebih tinggi selama bertahun-tahun. Negosiasikan total harga terbaik yang Anda bisa untuk sewa Anda. Kemudian Anda bisa mencari tahu apa dasar bulanan Anda.

Bawa teman di mobil Anda. Perusahaan ini bisa menjadi mitra hidup Anda, saudara atau pasangan Anda.

Anda tidak ingin tergesa-gesa ketika mencoba merasa nyaman tentang suatu kesepakatan. Anda membutuhkan setidaknya satu sore penuh. Jika Anda terdesak waktu, rencanakan untuk kembali keesokan harinya.

Uji barang dagangan sebelum Anda membeli.

Saat membeli mobil baru, pertimbangkan bagaimana ekonomi bahan bakar kendaraan akan mempengaruhi anggaran Anda. Anda mungkin merasa perlu untuk membeli V-8 yang dapat Anda gunakan untuk menarik sesuatu.

Jangan menyebutkan trade-in, uang muka atau insentif sampai setelah Anda memiliki harga yang pasti untuk mobil yang Anda inginkan. Ini semua harus diambil dari harga garis bawah. Anda mungkin akan mendapatkan harga terbaik dengan cara ini.

Cobalah menyewa mobil untuk mendapatkan mobil untuk mengujinya. Ini akan membantu Anda berkesempatan meluangkan waktu mengendarai kendaraan. Pergi melakukan perjalanan panjang dengan mobil itu berdiri untuk pelecehan. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan banyak pengalaman langsung dengannya sebelum menghasilkan uang.

Belanja mobil baru Anda di dekat akhir bulan. Sebagian besar dealer mobil memiliki kuota bulanan untuk dipenuhi dan mereka mungkin mencoba menghasilkan lebih banyak penjualan selama minggu terakhir bulan itu untuk memenuhi kuota mereka.

Tidak semua wiraniaga atau wiraniaga sama. Meskipun penjual mobil dikenal suka memerintah, metode ini kehilangan efektivitas. Banyak dealer mengambil pendekatan yang lebih halus untuk menarik bisnis berulang. Jangan takut berjalan menjauh dari tenaga penjualan yang sombong. Ada banyak tenaga penjualan yang menyenangkan di luar sana yang akan dengan senang hati membantu Anda.

Ketika berbelanja untuk mobil yang tepat, itu semua tentang menghindari banyak kesalahan potensial di luar sana. Pastikan untuk menerapkan tips dalam bagian ini untuk mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya memuaskan. Salam hangat saat Anda mencari mobil Anda berikutnya!