Seluk Beluk Membeli Mobil

Belanja mobil sepertinya tidak mungkin untuk dipahami. Beberapa orang merasa terintimidasi oleh betapa sedikitnya pengetahuan yang mereka miliki, dan yang lain tahu cukup banyak untuk mengetahui bahwa mereka ditipu.

Dapatkan pembiayaan Anda sebelum mengunjungi dealer. Anda dapat berbicara dengan bank untuk mengamankan dana. Anda mungkin mendapatkan suku bunga yang lebih rendah dan Anda akan tahu apa yang Anda mampu.

Luangkan waktu untuk meneliti dealer Anda sebelum membuat penawaran beli. Anda akan memiliki keuntungan negosiasi yang lebih baik jika Anda mengetahui perdagangan mereka dalam praktik dan praktik keuangan. Membaca ulasan pelanggan adalah gambaran yang bagus tentang apa yang Anda hadapi.

Ketahui jenis truk atau mobil apa yang Anda cari sebelum melangkah masuk ke dealer. Cari online untuk melihat apa yang paling cocok untuk anggaran dan keluarga Anda. Anda juga akan dapat menemukan mobil yang Anda mampu dan tidak terombang-ambing oleh tenaga penjualan.

Saat menegosiasikan biaya, jangan fokus pada pembayaran bulanan, bukan pada pembayaran bulanan. Dealer dapat mengubah pembayaran bulanan agar sesuai dengan anggaran Anda, bahkan jika itu berarti membebani Anda dengan biaya dan bunga lebih tinggi selama bertahun-tahun. Negosiasikan total harga terbaik yang dapat Anda lakukan selama masa sewa Anda. Kemudian hitung apa yang menjadi basis bulanan.

Anda tidak ingin merasa tergesa-gesa dan berkomitmen pada kesepakatan yang tidak benar-benar Anda sukai. Anda membutuhkan setidaknya satu sore penuh. Jika Anda tidak punya banyak waktu, jangan takut pergi dan kembali lagi.

Mintalah saran dan saran teman Anda. Apakah mereka senang dengan mobil mereka? Apakah mereka menyesal membeli yang mereka buat? Apa yang mereka ketahui tentang mobil lain di pasaran?

Hubungi bank Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan pembiayaan di depan pembelian Anda. Ini adalah sesuatu yang Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman. Meskipun departemen keuangan dealer mungkin dapat mengamankan tingkat yang lebih rendah untuk pinjaman mobil Anda, masih bijaksana untuk mengetahui berapa suku bunga sebelum berbelanja.

Sewa mobil untuk mengujinya. Ini akan membantu Anda mengetahui bagaimana rasanya mengemudi. Lakukan perjalanan jauh dengan mobil bersama keluarga Anda untuk memutuskan apakah itu cocok untuk Anda. Ini akan memungkinkan Anda membuat komitmen untuk membeli.

Setelah Anda menemukan mobil yang Anda minati, pastikan Anda memeriksa semuanya untuk semua jenis kerusakan. Cari goresan dan cacat eksternal pada mobil. Lihat ke dalam untuk masalah pelapis dan karpet. Perlu diingat bahwa mobil adalah milik Anda setelah Anda melakukan pembelian. Ini berarti mencari kerusakan pada mobil.

Hindari Jaminan Apa Adanya saat membeli kendaraan bekas. Keputusan ini bisa menjadi sesuatu yang akan Anda sesali di masa depan. Anda harus mendapatkan setidaknya 60 hari garansi dengan pembelian Anda.

Pertimbangkan penghematan bahan bakar mobil selama proses pembelian mobil Anda. Mobil yang memiliki jarak tempuh gas yang baik mungkin lebih mahal untuk dibeli, tetapi itu akan menghemat banyak uang selama masa pakai mobil. Pikirkan gambaran yang lebih besar ketika membeli kendaraan yang sesuai dengan anggaran Anda.

Lihatlah di internet untuk mengetahui harga terdekat serta di kota tempat Anda tinggal. Meneliti harga online dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang kota mana yang akan menawarkan harga terendah.

Tidak diragukan lagi, informasi ini membantu Anda merasa lebih siap untuk mendapatkan mobil yang tepat untuk Anda. Ubah upaya Hercules itu menjadi sia-sia dengan menerapkan kiat-kiat ini saat Anda keluar dan membeli mobil atau truk. Anda akan menghemat uang dan lebih bahagia dengan pembelian Anda juga.